Mengapa Kargo Pengiriman Kontainer Menjadi Basah?

Sebagai cara pengangkutan barang yang aman dan ekonomis, mengambil pengiriman kontainer adalah cara favorit bagi sebagian besar eksportir. Tetapi pergi melaut akan menghadapi masalah menjadi basah. Tidak setiap kali Anda melaut, Anda akan mengalami kerugian yang sangat serius. Beberapa, beberapa kali pertama adalah {normal|regular}, dan ketika mereka pergi ke kali keenam dan ketujuh, mereka menderita kerusakan serius yang disebabkan oleh lembab. Banyak orang bingung. Bagaimana saya bisa basah ketika saya menaruh barang-barang di wadah yang ketat dan ketat? Air ini selalu menjadi akar penyebab kurangnya langkah-langkah perlindungan kelembaban kontainer yang sistematis.

Pertama-tama, pada kenyataannya, wadah itu tidak ketat. Semua kontainer akan basah dari periode pemuatan dan kargo itu sendiri, dan tidak ada kontainer yang sepenuhnya disegel. Struktur struktural wadah menentukan keberadaan celah, terutama di dekat pintu. Langkah-langkah perlindungan sistem dapat secara efektif mencegah kerusakan serius dan kerugian ekonomi yang disebabkan oleh kelembaban. Saat mengekspor barang, Anda perlu menggunakan kontainer. Silakan periksa secara sistematis wadah. Periksa pintu, dinding, lantai, dan tutup wadah untuk mencari lubang, celah, dan kerusakan yang jelas. Pastikan wadahnya kering dan bersih.

Kedua, dari mana datangnya uap air dalam wadah?

Kelembaban dalam wadah terutama berasal dari kelembaban di udara itu sendiri, muatan itu sendiri, bahan kemasan (karton, kotak kayu, dll.), Lantai kayu palet, wadah, dan kebocoran wadah. Asosiasi Pemberi Pinjaman Peti Kemas Internasional menyatakan bahwa kelembaban lantai kayu kontainer tidak boleh melebihi 14%. Faktanya, kelembaban kontainer rata-rata yang digunakan oleh banyak pelabuhan adalah 18%, dan bahkan lebih dari 25% air. Komponen utama lantai wadah adalah gabus, yang memiliki kadar air tinggi. Beberapa benda berat harus digunakan dalam peti kayu. Barang-barang itu sendiri, seperti produk kapas dan linen, produk kelapa sawit, dll., Juga memiliki kandungan air yang tinggi. Jangan pernah menggunakan wadah yang baru dicuci, panas dan lembab. Gunakan wadah kering. Semua palet dan produk kayu lainnya yang digunakan dalam wadah harus kering. Kelembaban relatif tidak boleh melebihi 12%. Kelembaban bisa digunakan. Detektor, untuk memeriksa kadar air bahan kemasan. Berikan perhatian khusus pada penyimpanan kontainer, baki dan sudut.

Bahkan, di lingkungan lautan, wadah itu seperti kapal uap besar. Saat disegel, suhu di dalam wadah 10 derajat lebih tinggi dari suhu di luar, dan perbedaan suhu dan kelembaban antara siang dan malam berubah tajam. Ketika barang diangkut dari daerah suhu rendah ke daerah suhu tinggi, atau ketika lingkungan penyimpanan barang tiba-tiba berubah dari dingin ke panas, uap air di baki, kotak kayu, dll. Juga akan diuapkan, dan uap air di udara akan berada di permukaan barang atau pada kemasannya. Ketika dikondensasi menjadi air, muatan itu sendiri juga akan mengalir. Ketika wadah memasuki {area|space} suhu rendah dari {area|space} suhu tinggi, suhu lingkungan {internal|inner|inside} berubah dari suhu tinggi ke suhu rendah untuk mencapai suhu titik embun. Uap air akan mengembun menjadi tetesan air dan mengembun di dinding atas dan dalam wadah, dan akhirnya menetes ke kargo. Inilah sebabnya barang basah.

Tips Ramah Chunwang: Silakan gunakan wadah pengering untuk mencegah langkah-langkah perlindungan kelembaban di muka. Tujuannya adalah untuk menyerap kelembaban dari udara untuk mengurangi jumlah kelembaban yang masuk ke wadah. Jumlah desiccant kontainer yang digunakan tergantung pada jenis muatan, panjang perjalanan, dan tingkat kerusakan yang dapat diterima. Umumnya, kabinet 20 kaki direkomendasikan untuk menggunakan lebih dari 6 1 kg wadah pengering, seperti {model|mannequin} CODC Chunwang. Gantung wadah pengering pada loop menggantung di dinding bagian dalam wadah. Jika kadar air bahan kemasan dalam wadah tinggi, jika kotak kayu, baki, dll., Jumlah pengering kontainer harus ditingkatkan. Barang-barang berharga harus lebih terlindungi dan ditingkatkan dalam dosis. Dimungkinkan juga untuk menambahkan beberapa jenis kontainer CODD pada karton.

Singkatnya, biaya menggunakan pengering sangat rendah, jauh lebih sedikit daripada barang itu sendiri. Ini adalah solusi yang sangat efektif untuk melindungi barang dengan biaya yang sangat rendah.

Tinggalkan komentar